Kiper MU Dicoret Dari Timnas, Gagal Tampil Piala Dunia 2018

Berita BolaKakakdewa Terpercaya

Written by:

JADWALLIGABOLA | Siapa yang bisa menyangka nasib? Itulah pertanyaan yang diajukan oleh Sergio Romero, sang kiper Mu. Pemain asal Argentina ini harus mengalami nasib nahas karena mengalami cedera yang cukup parah pada bagian lutut kanan. Sehingga pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang ini pun harus menjalani pemeriksaan lanjutan.

Akibat cedera tersebut, Sergio harus merelakan posisinya sebagai penjaga gawang di tim nasional Argentina. Padahal, dalam 23 daftar pemain yang menjadi skuat timnas, Sergio termasuk salah satunya. Bahkan ia diandalkan oleh sang pelatih, Jorge Sampaoli. Tapi kini ia harus mengubur impiannya dalam-dalam karena cedera yang baru saja dialaminya.

Ternyata, lutut kanan Sergio memang sudah lama bermasalah. Oleh sebab itu, pada final Piala FA kemarin ia memilih tidak tampil dan memberikan kesempatan kepada David De Gea.

Menurut kabar terbaru, lutut kanan Sergio terjadi penyumbatan sendi. Sehingga ia harus menjalani operasi. Karena Sampaoli tidak ingin mengambil risiko, maka ia pun memutuskan untuk mencoret nama penjaga gawang Manchester United tersebut.

Tapi hingga saat ini tim nasional Argentina belum mengumumkan pemain pengganti untuk posisi penjaga gawang. Besar kemungkinan Nahuel Guzman masuk ke skuat tim nasional. Willy Caballero memiliki peluang yang sangat besar untuk menjadi kiper utama. Kemudian Franco Armani akan naik tingkat menjadi kiper cadangan kedua.

Kiper MU Dicoret Dari Timnas, Gagal Tampil Piala Dunia 2018

Keputusan tersebut sangat mengagetkan banyak orang. Terutama publik Argentina dan Sergio Romero sendiri. Pastinya penjaga gawang ini merasa sangat kecewa karena tidak bisa ikut serta di ajang Piala Dunia 2018 yang merupakan impian setiap pemain sepak bola.

Selain itu, World Cup 2018 bisa menjadi ajang pembuktian untuk Sergio. Untuk membuktikan bahwa dirinya adalah seorang penjaga gawang yang hebat dan bukan hanya ban serep di Manchester United. Ia bukanlah pemain yang penuh tipu daya. Tapi ia adalah pemain yang fokus dan bersemangat.

Sampaoli pun merasa kecewa karena adanya insiden ini. Tapi sebagai pelatih ia harus segera berpikir dan bertindak cepat. Maka dari itu ia mengambil keputusan untuk mencoret nama Sergio Romero dari daftar tim nasional. Baginya dan untuk seluruh tim, keputusan tersebut adalah yang terbaik.

3 Replies to “Kiper MU Dicoret Dari Timnas, Gagal Tampil Piala Dunia 2018”

  1. […] Piala Dunia 2018 merupakan ajang pembuktian tim nasional Iran. Hal ini perlu mereka lakukan karena mereka diremehkan, dan sudah banyak kabar yang beredar bahwa mereka tidak akan lolos babak grup. Tentu sangat menyakitkan ketika mendengar kabar tersebut. […]

  2. […] to Head Sunderland – Manchester United : 3  Mei 2014     Manchester United 0 – Sunderland 1     23 Jan 2014     Manchester […]

  3. […] tanpa gol, kebuntuan baru pecah saat babak kedua berjalan 10 menit. Alvaro Morata menjebol gawang David de Gea menggunakan kepalanya. Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan ini. Laga pun […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *